Kursus Bahasa Jerman di Jogja http://inovedu.com Tempat kursus bahasa Jerman terbaik di Jogja. Dapatkan bimbingan langkah demi langkah untuk bisa kuliah di Jerman. Sun, 18 Jun 2017 03:16:54 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.8 http://inovedu.com/wp-content/uploads/2015/09/cropped-germany_640-32x32.png Kursus Bahasa Jerman di Jogja http://inovedu.com 32 32 Kuliah atau Bekerja di Jerman, Kemandirian dan Inovedu http://inovedu.com/2017/04/kuliah-atau-bekerja-di-jerman-kemandirian-dan-inovedu/ http://inovedu.com/2017/04/kuliah-atau-bekerja-di-jerman-kemandirian-dan-inovedu/#respond Wed, 19 Apr 2017 23:08:04 +0000 http://inovedu.com/?p=6114 Kuliah atau Bekerja di Jerman? Kemandirian dan penguasaan Bahasa Jerman yang baik akan sangat diperlukan karena mereka ibarat nyawa bagi yang memang berniat tinggal di Jerman. Di Tempat Kursus Bahasa Jerman Inovedu Jogja kamu akan mendapatkan semua itu.

Banyak orang mempunyai impian untuk belajar maupun bekerja di Jerman. Sedikitnya informasi yang diperoleh terkadang dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mengeruk sebanyak-banyaknya keuntungan. Banyak yang menjanjikan berlebihan bahwa nanti saat kuliah bisa kerja part time di perusahaan besar dan bonafit, jaminan didampingi dari awal sampai selesai studi, dan iming-iming ‘wah’ yang lain. Lalu banyak orang tua rela masa depan anaknya digadaikan kepada pihak lain tersebut dengan harapan yang sangat tinggi, yang pada akhirnya sering memunculkan kekecewaan karena tidak sesuai realita. Kenyataan tidak seindah bayangan.

Oleh karena itu kami Inovedu hadir untuk memberikan pengetahuan Bahasa Jerman untuk berbagai keperluan. Selain itu, kami juga membekali anak didik dengan informasi yang realistis dan melatih kemandirian untuk bisa bertahan di Jerman sehingga masa depan berada di tangan anak itu sendiri (tentunya diiringi doa).

Bagaimana bisa berlatih mandiri di Inovedu?

Pertama, anak didik dibekali Bahasa Jerman dengan pendalaman materi sebagai tambahan di luar buku panduan yaitu meliputi grammatik, lesen, hören, schreiben dan sprechen sejak dari level dasar. Kuliah maupun kerja di Jerman tentunya membutuhkan kemampuan dan pemahaman Bahasa Jerman yang bagus agar kuliah atau bekerja menjadi lancar. Materi kuliah, mengerjakan soal-soal ujian/klausur tertulis maupun oral/tugas-tugas kerja, berbicara dengan professor, rekan kerja, teman-teman tanpa adanya kesalahpahaman, dsb bisa dilakukan dengan baik tergantung dari skill berbahasa Jerman seseorang. Semakin banyak berlatih bahasa juga akan semakin terasah dan terampil dalam berbahasa. Oleh karena itu Inovedu juga memberikan kursus latihan persiapan ujian yang bundling dengan kursus bahasa untuk semua level yang ditawarkan. Dengan mengerjakan latihan persiapan ujian, peserta kursus dididik sebagaimana latihan menghadapi Klausur (Ujian semester) di Jerman. Persiapan ujian semester di Universitas maupun Ausbildung tidak sama seperti di Indonesia yang bisa dikejar dengan sistem kebut semalam, oleh sebab itu, persiapan dan latihan yang matang sangat dibutuhkan agar bisa lulus ujian.

Kedua, anak didik dibekali dengan informasi dan bimbingan step by step kuliah/kerja ke Jerman secara mandiri. Tentunya lebih baik berlatih kemandirian ini sejak awal, karena sikap mandiri merupakan salah satu modal dasar untuk bisa ke Jerman dengan biaya relatif lebih murah dan bisa bertahan & bermental baja – tidak mudah menyerah – di Jerman.

Jadi, Inovedu adalah pilihan yang tepat bagi yang benar-benar serius ingin kuliah atau kerja di Jerman secara mandiri.

]]>
http://inovedu.com/2017/04/kuliah-atau-bekerja-di-jerman-kemandirian-dan-inovedu/feed/ 0
Kursus / Les Bahasa Jerman di Semarang http://inovedu.com/2017/04/kursus-les-bahasa-jerman-di-semarang/ http://inovedu.com/2017/04/kursus-les-bahasa-jerman-di-semarang/#respond Sun, 02 Apr 2017 05:12:00 +0000 http://inovedu.com/?p=5723 Kursus / Les Bahasa Jerman berkualitas di Semarang? Di Inovedu dong.

Lho… Inovedu kan di Jogja… 

Yak, dan kami akan buka kelas juga di Semarang setiap kuota kelompok Belajar Bahasa Jerman sudah terpenuhi. Tidak banyak, sekelompok hanya 5 orang. Jadi bagi kamu yang berada di Semarang, Ungaran, Karang Jati, Ambarawa, Salatiga dan sekitarnya, kursus bahasa Jerman di Inovedu bisa menjadi pilihan yang tepat. Kami, Inovedu, sudah dikenal sebagai penyedia Kursus Bahasa Jerman yang berkualitas dan kami pun memberikan konsultasi dan bimbingan bagi siapapun yang hendak melanjutkan studi/kuliah di Jerman, Gratis! 

Mau ikutan kelas kursus Bahasa Jerman level A1, A2, B1, atau B2 lengkap dengan pendalaman materi, pendalaman grammatik dan latihan-latihan ujian? Yuk pesan tempat segera agar bisa mengikuti kelas perdana kami di Semarang. Segera daftar, ya agar kuota segera terpenuhi dan agar kamu kebagian kursi. Ajak juga teman-temanmu untuk daftar juga . Jika membutuhkan bantuan sekalian mau daftar dengan lebih gampang, bisa via WA 0882.1611.7647. Kami akan buka kelas untuk kalian begitu kuota terpenuhi. Tempat kursus akan kami sediakan dengan lokasi mempertimbangkan permintaan peserta kursus. Kami akan mengabari kembali jika semua sudah beres dan kita bisa memulai kursus.  

Jika ada yang ditanyakan jangan ragu ya bertanya di kanal layanan pelanggan yang tersedia.

]]>
http://inovedu.com/2017/04/kursus-les-bahasa-jerman-di-semarang/feed/ 0
B.J. Habibie dan Cintanya Kepada Indonesia http://inovedu.com/2017/03/b-j-habibie-dan-cintanya-kepada-indonesia/ http://inovedu.com/2017/03/b-j-habibie-dan-cintanya-kepada-indonesia/#respond Thu, 16 Mar 2017 11:27:12 +0000 http://inovedu.com/?p=5996 Siapa yang tidak mengenal putra bangsa yang patut kita jadikan panutan ini. Bagi yang sudah menonton film Habibie Ainun dan prekuelnya, Rudy Habibie pasti tahu kisah hidup beliau yang tidak mudah dan penuh pelajaran hidup. Ayahnya meninggal ketika beliau berusia 14 tahun. Dan pada usia 14 tahun beliau berlayar seorang diri dari Makassar ke Jakarta untuk menemui pamannya dan meneruskan bersekolah di Jakarta. Tak berselang lama beliau pindah ke Bandung dan disusul sang Ibu beserta saudara-saudaranya karena sang Ibu merasa ingin membimbing anak-anaknya dari dekat. Bapak yang dikenal dengan sebutan Mr. Crack karena teorinya yang terkenal yaitu “ Crack Progression Theory” itu sempat berkuliah di ITB (dahulu Fakultas Teknik Universitas Indonesia ), namun tidak lama sang Ibu mengirimkannya ke Jerman untuk kuliah di RWTH Aachen Jerman, tentu dengan kisah perjuangan sang Ibu yang luar biasa. Rudy Habibie pun menjalani kisahnya kuliah di Jerman dengan berusaha mandiri, bertahan dengan biaya dari perjuangannya sendiri.
Beliau adalah salah satu orang besar yang sempat ditawari sebagai warga negara Jerman namun beliau menolaknya. Sampai hari ini pun kita tahu bahwa beliau cinta kepada Indonesia, mimpi-mimpinya untuk Indonesia. “Sekalipun menjadi warga negara Jerman, kalau suatu saat Tanah Air ku memanggil, maka paspor (Jerman) akan saya robek dan akan pulang ke Indonesia,” kata Habibie seperti dikutip dalam buku Habibie dan Ainun. Jerman pun mahfum dan tetap memberi penghormatan kepada Habibie dengan membebaskannya tinggal di Jerman sepanjang yang beliau mau. Semoga kitapun akan begitu adanya. Dimanapun kita nanti berada, jati diri kita adalah seorang Indonesia.

]]>
http://inovedu.com/2017/03/b-j-habibie-dan-cintanya-kepada-indonesia/feed/ 0
Kehidupan Sehari-hari Masyarakat Jerman http://inovedu.com/2016/02/kehidupan-sehari-hari-masyarakat-jerman/ http://inovedu.com/2016/02/kehidupan-sehari-hari-masyarakat-jerman/#respond Tue, 23 Feb 2016 09:13:48 +0000 http://inovedu.com/?p=5688 Jerman adalah Negara Uni Eropa yang disegani dunia dan terkenal maju diberbagai bidang pendidikan, teknologi, dan gaya hidupnya. Rata-rata kehidupan warganya makmur karena pemerintah Jerman menjamin kehidupan mereka seperti menyediakan layanan kesehatan gratis, biaya kuliah gratis, dan santunan untuk anak-anak kecil. Orang Jerman adalah orang yang terkenal disiplin, tepat waktu, sadar lingkungan, dan mereka terbiasa berkomunikasi secara langsung dan tidak basa basi. Meskipun orang Jerman hidup di negara makmur dengan segala fasilitasnya tetapi mereka tetap memiliki gaya hidup yang sederhana, hemat dan tidak boros terutama dalam hal makanan.

Kebiasaan makan orang Jerman sama dengan orang Indonesia yaitu 3 kali dalam sehari, tapi dengan menu yang berbeda pastinya dan jenis makanannya lebih simpel seperti kentang, schnitzel, wurts, dan salad. Disana orang Jerman sarapan dan makan malam dengan roti, sedangkan makan siang adalah saat makan berat dengan makan makanan yang panas dan fresh. Dalam hal makanan orang Jerman sangat simpel karena tidak mau repot harus sering-sering memasak makanan yang berbeda-beda dalam sehari atau memanasi makanannya.

Semua pekerjaan rumah mereka lakukan sendiri  tanpa memperkerjakan asisten rumah tangga, karena asisten rumah tangga di Jerman gajinya sangat mahal. Setiap hari sabtu saat libur kerja biasanya mereka gunakan untuk membersihkan rumah lalu meluangkan waktu untuk pergi berjalan-jalan di taman. Di Jerman jarang sekali ada mall, mereka lebih suka berjalan kaki di tempat yang terbuka seperti jalan yang di sisi kanan dan kiri terdapat toko-toko.

Jerman adalah Negara subtropis yang terdiri dari 4 musim dan cuaca disana sangat dingin sehingga kebiasaan mandi orang-orang Jerman berbeda dengan kebiasaan mandi orang-orang di Indonesia yang biasa mandi 2 kali dalam sehari, orang Jerman kebiasaan mandinya hanya 2 hari sekali karena cuacanya yang sangat dingin dan disana udaranya bersih dan kering jadi tidak perlu sering-sering mandi karena bisa membuat kulit menjadi kering.

Saat musim semi, musim panas, dan musim gugur orang Jerman dari berbagai kalangan lebih suka naik sepeda daripada naik mobil karena menurutnya lebih sehat dan juga menghemat biaya parkir mobil yang mahal karena terbatasnya lahan parkir. Orang Jerman sangat suka sekali pergi berlibur dan setiap tahun sekali mereka selalu pergi berlibur. Mereka lebih suka menabung untuk berlibur daripada membeli barang-barang mewah yang harganya mahal. Tempat yang mereka sukai untuk dikunjungi saat liburan adalah museum, tempat-tempat bersejarah, dan tempat-tampat terbuka seperti gunung dan hutan.

Di Jerman jam kerjanya 7 jam dalam sehari, 5 hari dalam seminggu, dan mendapat cuti selama 6 minggu dalam setahun dengan gaji yang tetap dibayar penuh plus uang saku untuk liburan. Orang Jerman terkenal sangat fokus dan rajin dalam bekerja, mereka bisa datang dan pergi dari kantor sewaktu-waktu asalkan sudah menyelesaikan pekerjaannya. Jadi, tak ada aturan ketat masuk jam 9 pulang jam 5 seperti di Negara kita. Mereka selalu berusaha fokus dan cekatan dalam bekerja, mereka memiliki produktivitas yang tinggi sehingga bisa menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu yang singkat.

Ada tradisi dan kebiasaan masyarakat yang unik di Jerman sejak jaman dahulu antara lain adalah tradisi pemberian nama.  Jaman dahulu orang Jerman biasa dipanggil dengan nama pekerjaan mereka selain nama umum hingga mereka menambahkan nama pekerjaan mereka di belakang nama umum mereka dan kini menjadi nama belakang dan malah telah menjadi nama keluarga. Contoh beberapa nama-nama orang Jerman dengan artinya Mueller (penggiling), Bauer (petani), Schneider (pemotong), Kaufmann (pedagang), Schumacher(pembuat sepatu), Schiffer (juragan), Graf (pegawai pencatat), Schweinsteiger (pengembala/pengurus babi), Weber (penenun). Selain tradisi nama ada tradisi pernikahan yang biasa dilakukan pada bulan bulan Mei. Biasanya Pengantin perempuan sering membawa garam dan roti sebagai pertanda untuk hasil panen yang baik dan laki-laki membawa gandum untuk kekayaan dan nasib baik. Ada cara yang berbeda-beda di setiap wilayah, di daerah Bonn misalnya yang masih nge-trend sampai saat ini yakni ritual Bude Abend yang sebelum pernikahan berlangsung mereka  membanting ember dan memecah piring.

]]>
http://inovedu.com/2016/02/kehidupan-sehari-hari-masyarakat-jerman/feed/ 0
Sekilas Tentang Jerman http://inovedu.com/2016/02/sekilas-tentang-jerman/ http://inovedu.com/2016/02/sekilas-tentang-jerman/#respond Mon, 22 Feb 2016 01:47:49 +0000 http://inovedu.com/?p=5675 Negara Jerman adalah sebuah negara yang terletak tepat di jantung benua Eropa yakni  Eropa Tengah dan berbatasan langsung dengan sembilan negara. Di sebelah barat berbatasan dengan Belanda, Belgia, Luksemburg, dan Perancis, di sebelah selatan berbatasan dengan Swiss dan Austria, di sebelah timur berbatasan dengan Ceko dan Polandia, dan di sebelah utara berbatasan dengan Denmark. Jerman merupakan negara terluas ke-7 di Eropa dan ke-62 di dunia, dan berpenduduk sekitar 82 juta jiwa sehingga Jerman merupakan negara anggota Uni Eropa yang paling padat penduduknya.  Secara astronomis wilayah Jerman terletak diantara 47o LU – 55o LU dan 6o BT – 15o BT. Luas keseluruhan negara Republik Federal Jerman sekitar 357.021 km2 dengan panjang daerah perbatasan sekitar 3.758 km dan panjang pantai 2.389 km. Terdiri dari luas daratan 349.223 km² (134,836 mil²) dan luas lautan 7.798 km² (3,011 mil²). Terbentang antara Laut Utara dan Laut Baltik di utara dan Pegunungan Alpen di selatan. Tiga diantara sungai terbesar di Eropa yakni : Rhein, Donau dan Elbe beralir melalui Jerman. Bentang alamnya sangat beragam dan penuh daya tarik, ada bukit barisan, pegunungan tinggi, pedataran dengan gugus danau serta hutan yang luas. Luas  Republik Federal Jerman hampir sama dengan tiga perempat luas pulau Sumatera. Dari perbatasan utara sampai ke selatan, daerah pegunungan Alpen, Jerman terbagi secara topografis menjadi 5 bentang alam; dataran utara Jerman, kawasan tengah pegunungan bergelombang, kawasan pegunungan bertingkat di bagian barat daya, kawasan kaki pegunungan Alpen di selatan dan kawasan pegunungan Alpen Bayern. Jerman termasuk daerah beriklim sedang, dengan frekuensi perubahan cuaca yang tinggi. Hujan turun di sepanjang tahun dengan intensitas yang berbeda-beda. Suhu rata-rata pada bulan Januari di daerah dataran utara antara 1,5° – -0,5°C, dan dareah pegunugan berkisar sampai – 6°C, sementara suhu pada bulan Juli di daerah dataran utara sekitar 17° – 18°C. Temperatur rata-rata tahunan berkisar pada 9°C.

Republik Federal Jerman adalah suatu negara berbentuk federasi di Eropa Barat. Negara ini memiliki posisi ekonomi dan politik yang sangat penting di Eropa maupun di dunia. Negara yang terdiri dari 16 negara bagian ini menjadi anggota kunci organisasi Uni Eropa (penduduk terbanyak), penghubung transportasi barang dan jasa antarnegara sekawasan dan menjadi negara dengan penduduk imigran ketiga terbesar di dunia. Wilayah negara ini sekarang adalah hasil dari Perang Dunia II dan sebelumnya memiliki cakupan yang jauh lebih luas, mencakup bagian dari Polandia, Ceko, serta Kaliningrad (atau Königsberg, sekarang dikuasai Rusia). Wilayahnya pernah pula terpecah secara politik sejak tanggal 7 Oktober 1949 hingga tanggal 3 Oktober 1990, disaat bagian timur negara ini dikuasai oleh rezim komunis dan bernama Republik Demokratik Jerman ( Jerman Timur, atau Deutsche Demokratische Republik disingkat DDR).

Jerman adalah negara pendiri Masyarakat Ekonomi Eropa (menjadi Uni Eropa pada tahun 1993). Negara ini juga menjadi anggota zona Schengen dan pengguna mata uang Euro sejak 2002. Sebagai negara penting, Jerman adalah anggota G8, G20, menduduki urutan keempat dalam Produk Domestik Bruto dan urutan kelima dalam Keseimbangan Kemampuan Berbelanja (2009), urutan kedua negara pengekspor dan urutan kedua negara pengimpor barang (2009), dan menduduki urutan kedua di dunia. Jerman merupakan salah satu negara maju di dunia dan salah satu produksi terkenalnya di Indonesia yakni Mercedes Benz. Jerman adalah negara industri dan berdaya ekonomi paling kuat di Eropa dan dunia,  sektor ilmu pengetahuannya senantiasa melahirkan inovasi. Pada waktu yang sama industri kekreatifan dan kehidupan budaya berkembang dengan subur di Jerman. Jerman juga memegang peran sangat penting dalam segala bidang di Eropa baik dalam hal perekonomian, politik, pertahanan Benua maupun dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Jerman sebagai negara yang mengalami kerusakan total yang memporakporandakan semua sistemnya setelah Perang Dunia II mampu bangkit, menata ulang dan membangun kembali potensi dan kemajuan negerinya. Pada akhir Perang Dunia II Jerman terbagi menjadi dua, Jerman Barat dan Jerman Timur. Pada tahun 1990 Jerman bersatu kembali dan secara resmi terbentuklah  Republik  Federal Jerman atau Bundesrepublik Deutschland.

]]>
http://inovedu.com/2016/02/sekilas-tentang-jerman/feed/ 0
Langkah-langkah untuk bisa Kuliah di Jerman http://inovedu.com/2014/11/langkah-langkah-untuk-bisa-kuliah-di-jerman/ http://inovedu.com/2014/11/langkah-langkah-untuk-bisa-kuliah-di-jerman/#respond Mon, 17 Nov 2014 03:22:01 +0000 http://inovedu.com/?p=486 Mimpi bisa kuliah di Jerman seperti Pak Habibie? Kita semua tahu bahwa Jerman adalah negara favorit bagi para pencari ilmu dari Indonesia. Selain karena kualitas pendidikannya yang tinggi, biaya selama kuliah disana lebih terjangkau daripada jika kita kuliah di negara lain. Selain itu kita bisa kuliah sambil kerja part time untuk menambah uang saku. Dan tentu lulusan Jerman akan diperhitungkan di dunia kerja.
Lalu, bagaimana sih caranya supaya bisa kuliah di Jerman?
Untuk kamu yang masih duduk di bangku SMA, secara garis besar kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa melanjutkan studi ke Jerman:

  1. Kursus Bahasa Jerman setidaknya total 480 jam dari level A1 – B1. Anda bisa mendaftar kursus di Inovedu.
  2. Cari informasi mengenai jurusan yang ingin diambil, biaya dan tempat tinggal
  3. Menghubungi AAA Perguruan Tinggi yang ada di Jerman untuk mendapatkan formulir pendaftaran dan persyaratan masuk perguruan tinggi
  4. Setelah lulus SMA, kamu bisa menterjemahkan dan melegalisir dokumen yang diperlukan
  5. Mengirimkan form aplikasi dan kelengkapan dokumen (deadline 15 Juli/15 Januari)
  6. Menunggu panggilan untuk mengikuti Aufnahmeprüfung
  7. Menerima panggilan
  8. Mengurus visa dan mempersiapkan keberangkatan
  9. Berangkat ke Jerman
  10. Aufnahmeprüfung
  11. Mengikuti Studenkolleg selama 2 semester
  12. Feststellungprüfung (setara Abitur di Jerman)
  13. Masuk Universitas/Fachhochschule

Untuk yang ingin melanjutkan ke S2, tidak perlu mengikuti langkah nomor 6, 10, 11, dan 12. Nomor 7 kamu akan menerima Letter of Acceptance.
Apa bisa kita mengurus itu semua secara mandiri?
Bisa! Kenapa nggak ngurus sendiri? Dengan mengurus keperluanmu secara mandiri itu akan jauh bisa menghemat pengeluaran.
Masih bingung nih… Ada gak ya yang bisa membimbing dan jadi tempat tanya ini itu seputar kuliah di Jerman?
Ada! Di Jogja ada Inovedu, satu-satunya tempat yang tepat yang bisa membantumu mengurus ini itu untuk persiapan studi di Jerman dengan memberikan konsultasi dan bimbingan. Dengan mengambil paket kursus level A1-B1 (untuk syarat seperti pada poin nomor 1 diatas), kamu akan dipersiapkan untuk bisa berbahasa Jerman dan bisa mengurus segala sesuatunya secara mandiri. Konsultasi dan bimbingan diberikan gratis untuk yang mengambil kursus bahasa Jerman. Bukan itu saja, kamu juga akan dibantu untuk membuat hal-hal yang berperan penting untuk kamu bisa diterima di universitas di Jerman, seperti halnya motivation letter.
Ini adalah cara cerdas buat kamu yang tidak ingin keluar banyak uang hanya untuk persiapan studi.
Apakah peserta didik kelas bahasa Jerman Inovedu sudah pada berhasil berangkat ke Jerman?
Ya, Inovedu telah membimbing beberapa angkatan sampai mereka berhasil menginjakkan kakinya di Jerman. Tak jarang alumni Inovedu lulus ujian B1 dengan nilai memuaskan.
Kalau ada yang sudah les di tempat lain apa bisa mendapatkan konsultasi dan bimbingan di Inovedu?
Bisa, namun membayar biaya konsultasi.
Fasilitas apa yang didapat?
Dengan biaya yang disebutkan diatas, kamu sudah dapat paket buku penunjang senilai hampir 1 juta rupiah, konsultasi dan bimbingan (untuk menghemat hingga puluhan juta rupiah), sertifikat (untuk persyaratan). Kamu akan dibimbing oleh tutor yang berpengalaman tinggal dan studi di Jerman.
Berapa lama waktu kursusnya?
Waktu kursusnya sesuai persyaratan. Untuk paket A1-B1 seminggu 5x pertemuan @90 menit. Tiap level ada 30x pertemuan.

Yuk, jangan sia-siakan waktu. Jangan membuat mimpi hanya sekedar mimpi. Kamu pun bisa mengikuti jejak para alumni Inovedu, sukses bisa studi di Jerman. Silahkan datang ke Inovedu beserta orang tuamu untuk mendaftarkan diri di kelas Bahasa Jerman semester ini dan mulai bisa berkonsultasi mengenai persiapan studi di Jerman. Tanyakan saja apapun yang ingin kamu dan orang tuamu tanyakan, entah itu kehidupan di Jerman, kuliah di Jerman, universitas dan jurusan yang tepat buat kamu, dan lain sebagainya.

Semoga sukses bisa melanjutkan studi di Jerman dan mendapatkan masa depan gemilang 🙂

]]>
http://inovedu.com/2014/11/langkah-langkah-untuk-bisa-kuliah-di-jerman/feed/ 0
Kursus Bahasa Jerman sambil Wisata di Jogja http://inovedu.com/2014/08/kursus-bahasa-jerman-sambil-wisata-di-jogja/ http://inovedu.com/2014/08/kursus-bahasa-jerman-sambil-wisata-di-jogja/#respond Mon, 25 Aug 2014 05:49:16 +0000 http://inovedu.com/?p=328 kursus bahasa jerman sambil wisata di jogjaPasti Anda semua sepakat bahwa Jogja adalah daerah pendidikan dan juga daerah wisata yang terkenal. Di Jogja Anda bisa mengunjungi berbagai macam tempat wisata. Di tempat-tempat wisata di Jogja, tak jarang turis atau student dari Jerman dan negara-negara sekitar Jerman yang juga menggunakan Bahasa Jerman bisa dengan mudah kita jumpai. Inilah kesempatan Anda untuk bisa belajar secara langsung bagaimana berkomunikasi yang baik dengan orang Jerman. Ya, di Inovedu, Anda akan diajak kursus bahasa jerman sambil sesekali mengunjungi tempat-tempat wisata di Jogja untuk berinteraksi secara langsung dengan turis-turis yang menggunakan bahasa Jerman. Jadi ini akan menambah wawasan Anda mengenai karakter orang Jerman, ataupun cara bicara yang baik dan sopan menurut orang Jerman. Siapa tahu Anda pun bisa mendapatkan kenalan orang Jerman yang bisa dijadikan teman dan bisa membantu Anda dalam proses studi di Jerman.

Siap mempraktekkan apa yang didapat dari belajar bersama Frau di Inovedu? Harus siap ya. Pokoknya asik deh dan pasti bisa. Dimana lagi bisa nemuin kesempatan mengasyikkan kayak gini kalau tidak di Inovedu.

Belum daftar sebagai siswa di Inovedu? Cepetan daftar ya. Jangan sampai kehabisan tempat. Daftar aja disini.

]]>
http://inovedu.com/2014/08/kursus-bahasa-jerman-sambil-wisata-di-jogja/feed/ 0
Paket Kursus untuk Persiapan Menjadi AuPair di Jerman http://inovedu.com/2014/06/paket-kursus-untuk-persiapan-menjadi-aupair-di-jerman/ http://inovedu.com/2014/06/paket-kursus-untuk-persiapan-menjadi-aupair-di-jerman/#respond Sun, 29 Jun 2014 06:26:45 +0000 http://arthadaya.com/?p=247 Tertarik menambah pengalaman, ilmu, pendapatan di Jerman tapi tidak punya biaya atau enggan mengeluarkan biaya banyak? Program Au Pair bisa menjadi pilihan yang bisa Anda ambil. Apa itu Au Pair? Au Pair merupakan istilah yang berasal dari bahasa Perancis yang artinya balas jasa. Sebagai Au Pair, Anda akan tinggal dan bekerja di rumah keluarga asing (host family). Anda akan mendapatkan uang saku bulanan minimal 260 Euro untuk jam kerja maksimal 30 Jam per minggu, dikursuskan Bahasa Jerman di sekolah bahasa yang ada di Jerman, dan Anda bisa mempelajari budaya setempat. Anda bisa menjadi Au Pair untuk jangka waktu 1 tahun atau lebih jika memungkinkan bisa lebih.

Apa saja tugas Au-Pair? Untuk gambaran, sebagai Au Pair Anda akan diberi tugas seperti menyiapkan makanan untuk anak, mengantar dan menjemput anak ke sekolah, mencuci baju anak, memandikan anak dan menggantikan baju, membacakan dongeng, membantu anak mengerjakan PR, dan lain sebagainya.

Anda bisa menjadi Au Pair jika usia Anda antara 18 – 24 tahun dan memiliki Goethe-Zertifikat A1. Untuk itu Anda bisa mengikuti kursus Bahasa Jerman terlebih dahulu di kelas bahasa Inovedu.

Tertarik untuk menjadi Au Pair? Yuk daftarkan diri Anda untuk mengikuti kursus di Inovedu. Klik kursus Bahasa Jerman A1 untuk mendaftar.

]]>
http://inovedu.com/2014/06/paket-kursus-untuk-persiapan-menjadi-aupair-di-jerman/feed/ 0
Konsultasi dan Bimbingan Langkah-Langkah untuk Kuliah di Jerman http://inovedu.com/2014/06/konsultasi-dan-bimbingan-langkah-langkah-untuk-kuliah-di-jerman/ http://inovedu.com/2014/06/konsultasi-dan-bimbingan-langkah-langkah-untuk-kuliah-di-jerman/#respond Sun, 29 Jun 2014 05:22:57 +0000 http://arthadaya.com/?p=243 Anda membutuhkan konsultan pendidikan untuk persiapan studi di Jerman? Anda membutuhkan informasi mengenai kuliah di Jerman? Seperti biaya kuliah di Jerman, kuliah gratis di Jerman, kehidupan di Jerman, pembuatan motivation letter, pengurusan dokumen, pengurusan visa, pemilihan universitas di Jerman, pendaftaran universitas, atau hal lainnya?

Anda bisa membuat janji untuk berkonsultasi dengan konsultan kami mengenai studi di Jerman. Selanjutnya Anda bisa datang ke kantor kami atau jika Anda di luar Jogja, Anda bisa menelpon kami untuk mendapatkan sesi konsultasi jarak jauh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini bisa hubungi kami melalui menu Kontak.

]]>
http://inovedu.com/2014/06/konsultasi-dan-bimbingan-langkah-langkah-untuk-kuliah-di-jerman/feed/ 0
Kursus Bahasa Jerman untuk Perusahaan http://inovedu.com/2014/05/kursus-bahasa-jerman-untuk-perusahaan/ http://inovedu.com/2014/05/kursus-bahasa-jerman-untuk-perusahaan/#respond Wed, 14 May 2014 02:15:21 +0000 http://arthadaya.com/?p=200 Bagi perusahaan yang ingin mengembangkan kualitas SDMnya dengan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk melanjutkan studi di Jerman atau memberikan kesempatan bagi karyawan untuk kursus bahasa Jerman untuk menghadapi klien dari Jerman, bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus kursus bahasa Jerman dan bimbingan persiapan studi di Jerman. Silahkan hubungi kami di (0274) 2188621 atau melalui form kontak di halaman “Kontak Kami“.

]]>
http://inovedu.com/2014/05/kursus-bahasa-jerman-untuk-perusahaan/feed/ 0